PAN Jatinangor New

http://panjatinangor1.blogspot.com/

Senin, 20 April 2009

Artis PAN Emoh Disebut Langkahi Kader Senior


Jakarta - Ramai-ramai kader PAN memprotes nomor urut caleg. Mereka merasa dilangkahi artis-artis yang masuk ke PAN. Bagaimana komentar para artis soal ini?

"Saya sangat menghormati kader-kader PAN yang berjuang sebelumnya. Untuk menghormati mereka maka nomor berapapun saya terima," Sebut caleg artis yang diusung PAN, Derry Drajat saat acara deklarasi relawan pro SB di Jl. Cipaku IV Jakarta Selatan senin (25/8/2008) malam.

Derry yang bertarung di daerah Pemilihan Jawa Barat 2 ini menuturkan, dirinya sampai sekarang belum tahu dipasang pada nomor urut berapa pada pemilu legislatif nanti. Selain itu ketentuan PAN yang menggunakan suara terbanyak tidaklah berpengaruh terhadap nomor urut.

Derry juga menjelaskan artis yang jadi caleg di PAN ditempatkan di daerah yang kering, ini menunjukkan artis dituntut untuk membesarkan partai.

"Artis yang ditempatkan PAN adalah ditempat kering," sebut artis yang mengaku sudah lima tahun mempersiapkan diri sebagai caleg PAN tersebut.

Sementara itu caleg artis dari PAN yang lain, Marini Zumarnis juga membantah adanya konflik yang terjadi antara kader PAN dan artis yang menjadi caleg PAN.

"Tidak ada masalah, kita saling bekerjasama satu sama lain untuk membesarkan partai," sebut Marini yang datang menggunakan kemeja merah.

Menurut Marini semua warga memilki hak yang sama untuk dipilih dan sekarang rakyat menginkan calon anggota dewan yang baik, "Semua yang dibutuhkan masyarakat sekarang adalah niat baik dan hati nurani dari para calon," ujarnya.

Marini menegaskan bahwa dirinya telah siap maju sebagai caleg pada pemilu 2009, hal ini didasarkan pada kegemarannya berdiskusi sejak kecil dengan sang ayah yang dulunya juga mantan anggota DPR. Kini untuk menambah pengetahuannya tentang politik, Marini menyibukan diri dengan banyak membaca buku.

"Saya, kira-kira sudah mempersiapkan selama 2 tahun," pungkasnya. (ddt/ndr)

Tidak ada komentar: