PAN Jatinangor New

http://panjatinangor1.blogspot.com/

Senin, 20 April 2009

Relawan Pro SB, Think Thank SB Gapai Kursi Capres

Jakarta - Soetrisno Bachir (SB) sudah ancang-ancang untuk menggapai kursi Capres. Langkah awalnya dengan pembentukan relawan pro SB.

"Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk berpartisipasi mencari pemimpin bangsa," ujar Ketua Panitia Deklarasi relawan pro SB, Ketut Adhiatmika, di acara deklarasi di Jl Cipaku IV Jakarta Selatan, senin (25/8/2008) malam.

Menurut Ketut acara ini murni berasal dari aspirasi mayarakat bawah, dan sama sekali tidak ada hubungannya dengan PAN. Bahkan untuk mendanai kegiatan ini pihaknya memperolah dari iuran anggota relawan pro SB.

"Tidak ada iuran dari PAN dan pak Soetrisno Bachir, kita iuran masing-masing," sebutnya.

Ketut dalam sambutannya menyatakan relawan ini tidak mesti harus berisikan kader-kader PAN tetapi juga bisa berasal dari partai lain.

"Pak Sefi (Ketua Relawan Pro SB Sefi Harefa) dulu berbaju kuning, Pak Bukhori (Sekretaris Relawan Pro SB Bukhori Makmum) dulu bajunya hijau kini mereka bergabung dalam relawan pro SB," ucapnya yang kemudian disambut dengan tepuk tangan para warga yang hadir.

Ketut tidak memungkiri bahwa deklarasi relawan pro SB adalah untuk mendukung Soetrisno Bachir sebagai capres pada pemilu 2009. "Ini untuk memajukan Pak Soetrisno Bachir sebagai pemimpin," sebutnya.

Hal ini juga di pertegas oleh pernyataan pengurus relawan pro SB. "Kami relawan pro SB mendukung penuh pak Soetrisno Bachir untuk jadi presiden yang akan datang," sebut ketua relawan pro SB Sefi Harefa.

Sedang SB, ketika dimintai komentarnya menyebutkan bahwa aksi relawan pro SB adalah bukan bagian dari kampanye. "Ini bukan kampanye, yang hadir disini bukan PAN saja, saya tidak menggunakan baju PAN," seraya menunjuk pada kemeja hijau yang dikenakannya.

Menurut SB kegiatan ini adalah untuk mengajak warga masyarakat berdiskusi menghadapi persoalan kemasyarakatan yang dihinggapi tanpa menggunakan bendera partai.

"Diharapkan nanti pada saat kampanye, seseorang yang dipilih bukan karena partainya tapi karena kedekatannya dengan masyarakat, Dia mampu pimpin masyarakat," tegas SB. (ddt/ndr)

Tidak ada komentar: