PAN Jatinangor New

http://panjatinangor1.blogspot.com/

Selasa, 31 Maret 2009

Sutrisno Bachir: Capres PAN Berasal dari Jateng

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Sutrisno Bachir mengatakan, waktu 10 hari menjelang pemilu, harus kita manfaatkan untuk memaksimalkan persiapan. Ingat jangan lengah dan harus dijaga jangan sampai suara kita hilang.

Kudus, (ANTARA News) - Calon presiden (capres) dari Partai Amanat Nasional (PAN) dipastikan berasal dari daerah Jawa Tengah (Jateng).

Hal itu terungkap pada kampanye PAN di Lapangan Rendeng, Kabupaten Kudus, Jateng Minggu (29/3).

"Mudah-mudahan capres PAN berasal dari Jateng," ujar Ketua Umum PAN, Sutrisno Bachir saat berkampanye di Kudus. Untuk mewujudkan capres dari PAN itu, Sutrisno meminta kepada kader dan simpatisan partai berjuang keras memaksimalkan perolehan suara pada pemilu 2009.

"Waktu 10 hari menjelang pemilu, harus kita manfaatkan untuk memaksimalkan persiapan. Ingat jangan lengah dan harus dijaga jangan sampai suara kita hilang," pesannya dihadapan ribuan massa PAN.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di PAN itu juga membeberkan sejumlah program jangka panjangnya, yakni Indonesia baru.

Salah satu dari program Indonesia baru, yakni membangun desa menjadi lebih maju, sehingga para pemuda dan pemudinya tidak perlu merantau ke luar kota hingga ke luar negeri.

Selain itu, Sutrisno juga menjanjikan akan mengalokasikan dana anggaran untuk setiap desa sebesar Rp1 miliar per tahun jika PAN berhasil menang pada pemilu 2009.

PAN juga bertekad menyelenggarakan pendidikan dasar gratis hingga tingkat SLTA.

Dia juga memompa semangat para kader PAN dengan iming-iming hadiah uang sebesar Rp20 miliar jika berhasil memuluskan jalan Nasrullah sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jateng II (Kudus, Demak, Jepara) dapat meraih suara terbanyak dari seluruh caleg serupa di Indonesia. (*)

COPYRIGHT © ANTARA

Tidak ada komentar: