PAN Jatinangor New

http://panjatinangor1.blogspot.com/

Selasa, 31 Maret 2009

Sutrisno Bachir Yakin PAN Menang Pemilu di Jakarta

Ketua Umum PAN Sutrisno Bachir dalam kampanyenya di Lapangan Blok S Jakarta Senin (31/3) menyatakan, "Dengan massa sebanyak ini saya yakin PAN akan mengukir sejarah memenangkan Pemilu di Jakarta," katanya.

Ketua Umum PAN Soetrisno Bachir (kiri) memberikan orasi politik saat kampanye di lapangan Blok S, Jakarta, Selasa (31/3).

Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Sutrisno Bachir dalam kampanyenya di Lapangan Blok S Jakarta Senin (31/3) siang menyatakan yakin partainya bisa memenangkan suara terbanyak dalam Pemilu Legislatif di wilayah pemilihan Jakarta.

"Dengan massa sebanyak ini saya yakin PAN akan mengukir sejarah memenangkan Pemilu di Jakarta," kata Sutrisno dihadapan 5.000an orang simpatisan dan kader PAN yang memenuhi separuh lapangan Blok S dengan bendera-bendera berlambang matahari putih berdasar biru itu.

Sutrisno mengatakan dengan massa yang banyak ini, PAN menargetkan akan mendapatkan 15 kursi di DPRD DKI Jakarta atau meningkat dibanding Pemilu 2004 enam kursi dan Pemilu 1999 13 kursi.

"Sejumlah survei mengatakan bahwa suara PAN di DKI akan tenggelam, tetapi hari ini saya melihat PAN justru akan bangkit," kata Sutrisno yang disambut gegap gempita massa.

Pada orasinya, Sutrisno kembali mengulangi janjinya untuk membangun desa-desa di seluruh Indonesia dengan mengalokasikan dana dari APBN agar masyarakat desa merasakan manfaat pembangunan yang selama ini hanya dirasakan orang kota.

"Saya akan memperjuangkan anggaran 10 persen dari APBN khusus untuk membangun desa. Di tiap desa akan dialiri dana Rp 1 miliar sehingga pemuda-pemuda desa tidak lagi meninggalkan desanya sementara pemuda-pemuda kota akan kembali ke desa membangun kampung halamannya," katanya. (*)

COPYRIGHT © ANTARA

Tidak ada komentar: